Update Film :

Di Tahun 2016, Film Deadpool Siap Dirilis

Setelah sekian lama menjadi desas-desus di kalangan fans X-Men, proyek film Deadpool akhirnya resmi di konfirmasi oleh pihak Twentieth Century Fox dan Marvel Comics. Film tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Tim Miller akan menyutradarai film Deadpool dan Ryan Reynolds bakal kembali memerankan karakter tersebut di proyek spin-off ini. Kabar keterlibatan Ryan di film ini sebenarnya sudah lama terdengar, namun sepertinya ia cukup alot untuk mencapai kata kesepakatan.
 
Pada bulan Juli, cuplikan dari proyek Deadpool sempat bocor dan pihak 20th Century Fox secara sigap mengantisipasinya. "Film ini sempat dilupakan sejenak. Ada pengalihan kekuasaan dari cuplikan film ini sebelumnya. Kami merasa kurang mencintai peran ini, kurang peduli terhadap tugas ini dan sangat menarik melihat dampak dari kekuatan internet. Menginspirasi sebenarnya," ucap Ryan Reynolds.
 
"Ini sungguh hebat dimana Twitter, Facebook dan Instagram layaknya bisa memindahkan gunung jika digunakan dengan benar," tambahnya.
 
Deadpool alias Wade Wilson adalah seorang pembunuh bayaran yang bisa menyembuhkan diri dengan cepat. Karakter Deadpool pertamakali tampil di tahun 2009 lewat film X-Men Origins: Wolverine, namun kabar tentang pembuatan spin-off nya sudah terdengar sebelum layar lebar tersebut dirilis.
 
Dengan jadwal tayang yang sudah di konfirmasi Twentieth Century Fox dan Marvel Comics, Deadpool bakal hadir di bioskop 3 bulan sebelum penayangan X-Men: Apocalypse.




sumber : cinema21
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Am4nxc | Global Kalsel | Ahli Seo Indonesia
Copyright © 2011. Film Bioskop Terbaru 2014 | ComingSoon21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger