Update Film :

Jennifer Lawrence, Dipenampilan Pertamanya Di The Hunger Games: Mockingjay

Jennifer Lawrence, Dipenampilan Pertamanya Di The Hunger Games: Mockingjay
comingsoon21,

Bagi Anda penggemar trilogi The Hunger Games dan Jennifer Lawrence, tentu sudah tidak sabar menantikan seri terakhir film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini. Seperti apa penampilan dan akhir dari perjuangan Katniss Everdeen di seri terakhir? dan bagaimana cerita film ini akan dibawa?.

Dikutip dari digitalspy, chapter terakhir dalam seri Hunger Games akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan fokus pada kisah trauma Katniss yang diperankan Jennifer Lawrence yang enggan menjadi simbol revolusi melawan tirani Capitol.

Pemeran baru yang akan tampil dalam film ini antara lain Julianne Moore yang berperan sebagai presiden District 13. Lalu ada Natalie Dormer sebagai sutradara film di Capitol, dan Stef Dawson berperan sebagai Annie.

Sementara itu, aktor-aktor yang ada di film sebelumnya, seperti Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Donald Sutherland, Stanley Tucci, Jena Malone dan Philip Seymour Hoffman akan tampil kembali memerankan peran mereka dalam The Hunger Games: Mockingjay.

Sang sutradara Francis Lawrence baru-baru ini juga telah mengonfirmasi bahwa script film ini telah mengalami beberapa perubahan. Terutama setelah meninggalnya aktor Philip Seymour Hoffman pada bulan Februari lalu. Hal itu Banyak membuat adegan sang aktor belum selesai.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 akan rilis pada 20 November tahun ini. Sedangkan Part 2 dijadwalkan akan rilis pada 20 November 2015.



sumber : cinema21
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Am4nxc | Global Kalsel | Ahli Seo Indonesia
Copyright © 2011. Film Bioskop Terbaru 2014 | ComingSoon21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger