Update Film :

The Avengers 3, Dipecah Menjadi 2 Bagian

The Avengers 3, Dipecah Menjadi 2 Bagian

Berdasarkan kabar dari The Daily Marvelite, Film kedua dari The Avengers (2012) yang berjudul Avengers: Age of Ultron memang belum akan dirilis sampai tanggal 1 Mei 2015 nanti. Namun, pemberitaan terkait seri ketiganya, The Avengers 3 sudah santer menghiasi media. Film produksi Marvel Studios ini dikabarkan akan dibagi menjadi dua bagian, sama seperti Harry Potter, The Twilight Saga, The Hunger Games, juga Divergent.

Marvel berencana untuk membuat pertempuran hebat para jagoannya di The Avengers 3 bagian pertama, dan memberikan hasilnya pada bagian berikutnya setahun mendatang. Selain itu, The Avengers 3 juga diharapkan untuk berpapasan dengan seri terakhir dari Guardians of the Galaxy yang juga merupakan proyek besar Marvel.

Untuk perilisannya, sumber yang sama menyebutkan, Marvel melakukan pemesanan tanggal untuk 3 Mei 2019. Padahal sebelumnya, Marvel sudah memesan tanggal 3 Mei 2018 untuk The Avengers 3. Hal ini kian memperkuat dugaan akan dipecahnya film The Avengers 3 menjadi dua bagian.

Kendati demikian, pihak Marvel belum mengkonfirmasi benarkah akan adanya kesinambungan cerita untuk Guardians of the Galaxy dan The Avengers 3 nantinya. Rumor juga sempat menyatakan, Drax the Destroyer dari Guardians of the Galaxy akan memiliki peranan penting pada The Avengers 3.
 
Sementara itu dalam film keduanya Avengers: Age of Ultron, Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner akan bergabung dengan Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.
 
Jika Anda pecinta Marvel, Anda pasti sudah menyadari kalau banyak cerita yang dapat dikaitkan antar masing-masing film Marvel. Bagaimanakah akhir dari seluruh kisah para jagoan Anda? Nantikan tayangnya di Cinema XXI!
 
 
sumber : cinema21
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Am4nxc | Global Kalsel | Ahli Seo Indonesia
Copyright © 2011. Film Bioskop Terbaru 2014 | ComingSoon21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger