Update Film :

Queensland, Dipercaya Kembali Akan Menjadi Tempat Syuting Film Pirates of the Carribbean: Dead Men No Tales

Queensland, Dipercaya Kembali Akan Menjadi Tempat Syuting Film Pirates of the Carribbean: Dead Men No Tales
Comingsoon21,

Sekuel kelima film Pirates of the Caribbean dipastikan akan memulai syuting pada Februari tahun 2015. Film yang diberi judul Pirates of the Carribbean: Dead Men No Tales ini akan mengambil lokasi syuting di Queensland, Australia. Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak Pemerintah Australia dan Walt Disney sendiri.

Menurut Senator wilayah Queensland, Hon George Brandis, mereka akan menjamin keberlangsungan proses pembuatan film franchise Pirates of the Caribbean tersebut di Australia. Pemerintah Australia akan memberikan sumbangsih sebesar 21,6 juta dolar AS untuk film ini. "Ini disebut kontribusi terbesar dari Australia untuk membiayai sebuah film besar," ujarnya.

Brandis menambahkan, "Ini adalah kesepakatan bersejarah dengan The Walt Disney Studios, film ini akan menjadi film internasional terbesar yang pernah syuting di Australia dan akan memusatkan perhatian dunia pada Australia sebagai tujuan film yang terkemuka," paparnya.

Menteri Kesenian Queensland, Ian Walker, juga mengatakan, "Produksi film besar terakhir di sini adalah San Andreas, yang mempekerjakan lebih dari 3.000 kru, pemain, kontraktor dan ekstra dari Queensland, dan film terbaru Angelina Jolie, Unbroken mempekerjakan sekitar 3.180 penduduk setempat," ungkapnya.

"Film kelima Pirates of the Caribbean ini adalah film yang lebih besar dalam hal pengeluaran dibandingkan film yang membutuhkan anggaran besar, sehingga keuntungan ekonomi kepada negara akan menjadi kuat." imbuh Walker.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, film kelima ini dipastikan akan rilis pada 7 Juli 2017. Joachim Ronning dan Espen Sandberg juga dipastikan akan berada di belakang layar, Jerry Bruckheimer kembali sebagai produser, Jeff Nathanson sebagai penulis naskah, serta Johnny Depp kembali bermain sebagai Jack Sparrow.

"Kami memiliki pengalaman yang indah syuting di Queensland beberapa tahun yang lalu dan berharap untuk kembali," kata Bruckheimer. "Dengan lautan, pantai, dan hutan, Queensland memiliki unsur lingkungan luar biasa yang sempurna untuk Pirates of the Caribbean," pungkasnya.



sumber : cinema21
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Am4nxc | Global Kalsel | Ahli Seo Indonesia
Copyright © 2011. Film Bioskop Terbaru 2014 | ComingSoon21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger