Update Film :

X-Men: Apocalypse, Menjadi Penutup Dari Trilogi X-Men: First Class

X-Men: Apocalypse, Menjadi Penutup Dari Trilogi X-Men: First Class
Comingsoon21,

Simon Kinberg yang merupakan penulis sekaligus produser film X-Men: Apocalypse mengungkapkan, seri terbaru dari franchise film X-Men tersebut akan menyimpulkan cerita yang dimulai dari film X-Men: First Class (2011). Film yang menceritakan awal terbentuknya X-Men itu disutradarai oleh Matthew Vaughn pada tahun 2011.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kinberg mengungkapkan, "Saya akan mengatakan bahwa (Apocalypse) dipastikan jadi penutup dari trilogi untuk karakter di First Class, berarti kita tidak akan melihat mereka di film-film masa depan, semoga akan tetap ada," ujar Kinberg kepada Collider, "tetapi itu adalah penyelesaian untuk cerita mereka," jelasnya.

Kinberg juga menjelaskan fokus dalam cerita film X-Men: Apocalypse adalah tentang persahabatan Charles Xavier dan Magneto serta hubungan asmara yang terjalin diantara Beast dan Mystique. "Saya pikir persahabatan antara Erik dan Charles, yang selalu menjadi bagian integral bagi franchise, adalah sesuatu yang akan terus kita eksplorasi dan semoga akan memperdalam cerita Apocalypse. Dan hubungan antara Beast dan Mystique juga sangat menarik, salah satu yang kita tidak punya banyak waktu untuk mengeksplorenya di Days of Future Past, jadi kita memiliki kesempatan untuk melakukan lebih di Apocalypse," paparnya.

"Bagian dari apa yang benar-benar menarik tentang karakter Mystique adalah dia, dalam beberapa hal, anak dari Erik dan Charles," lanjut Kinberg. "Dia dibesarkan oleh Charles dan kemudian ia menjadi semacam seorang wanita kepercayaan Erik, sehingga ia menjadi kombinasi dari didikan keduanya, jika Anda mau, dua filosofi dari kedua orang tersebut adalah sesuatu yang dapat kita eksplore dalam film juga," pungkasnya.

X-Men: Apocalypse direncanakan akan mulai  rilis pada tanggal 27 Mei 2016 di Amerika Serikat. Bryan Singer akan kembali menjadi sutradara melanjutkan pekerjaannya di X-Men: Days of Future Past (2014). James McAvoy, Michael Fassbender, Hugh Jackman dan Evan Peters juga akan kembali sebagai Xavier, Magneto, Wolverine dan Quicksilver. Di film ini juga akan memunculkan versi muda dari Storm, Cyclops, dan Jean.


sumber : cinema21
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Am4nxc | Global Kalsel | Ahli Seo Indonesia
Copyright © 2011. Film Bioskop Terbaru 2014 | ComingSoon21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger